PROSES KEJADIAN MANUSIA QS ALMUKMINUN ; 12-14 DALAM BENTUK FILMNYA

Subhannallah sungguh sesuatu yang luar biasa, sangat menakjubkan, tanpa terpikir oleh kita sebagai manusia yang berakal bahwa proses kejadian manusia itu begitu komplek dan rumit menurut jangkauan akal kita dan ini perlu sekali kita renungkan sebagai bukti kemahabesaran Allah dan kemahakuasaan Allah.Kita tidak bisa membayangkan bagaiman kita bisa hidup dalam perut seorang ibu sedangkan dalam perut ibu itu tidak ada ruang udara untuk bernafas buat seorang bayi yang ada di dalamnya. Untuk lebih jelasnya bagaimana proses terjadina manusia sampai kelahirannya kita simak film tentang proses kejadia manusia dibawah ini.

 
Al Qur'an merupakan satu-satunya sumber ilmu dari segala ilmu, banyak sekali di dalam Al Qur'an, kita temui ayat-ayat yang menjelaskan tentang proses kejadian manusia, hanya saja kita belum bisa mengetahui bentuk rupa bayi yang ada didalam perut dengan sebenarnya. Oleh karena itu, manusia membutuhkan ilmu pengeahuan untuk mengetahui bagaiman bentuk wujud manusia ketika masih dalam kandungan.
Mengenai Penjelasan tentang proses kejadian manusia lihat QS Al Mukminun : 12 - 14  lebih lengkap lagi dijelaskan dalam hadis riwayat imam Ahmad.
berikut ini gambar yang saya ambil dari http://cintailmuku2.blogspot.com/ penjelasan proses kejadian manusia dalam QS al mukminun ayat 12-14 dalam ilmu kedokteran. 

Untuk lebih jelasnya melihat gambar dan artikelnya silakan ikuti link http://cintailmuku2.blogspot.com/ semoga informasi ini dapat membantu anda

0 comments:

Post a Comment